Andrea Iannone di MotoGP Belanda Membuat Kecewa Manager Takhnis Tim Zuzuki

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Andrea Iannone di MotoGP Belanda Membuat Kecewa Manager Takhnis Tim Zuzuki – Manajer Tekhnis Tim Suzuki Ecstar, Ken Kawauchi, mengakui kecewa dengan tampilan dari Andrea Iannone di MotoGP Belanda, di Circuit Assen, Minggu 1 Juli 2018. Pasalnya, pembalap asal Italia itu cuma bisa finish di urutan ke-11.

Menurut Kawauchi, Iannone sejatinya miliki kecepatan utk jadi pemenang balapan kala kwalifikasi akan tetapi sayangnya hal tersebut tdk kelihatan kala balapan di mulai. Di track pembalap asal Italia itu malahan tercecer serta berlaga di belakang deretan rider paling depan.

Hasil demikian sebaliknya malahan digapai oleh relasi setim Iannone ialah, Alex Rins, dimana pembalap asal Spanyol itu mamapu nampak cukup impresif utk menyegel urutan ke dua. Disamping itu, pemenang balapan di Circuit Assen itu yaitu pembalap Tim Repsol Honda ialah Marc Marquez. Lantas dibelakang Rins atau pada urutan ke tiga ada pembalap Tim Movistar Yamaha ialah Maverick Vinales.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Sejatinya race itu benar-benar berjalan cukup ketat pasalnya, banyak pembalap yg bergantian jadi pimpinan balapan. Diluar itu, ada juga banyak pertarungan pada banyak pembalap yg isikan deretan paling depan buat jadi yg paling cepat.

Walau demikian, Manajer Tekhnis Suzuki itu terus mengapresiasi perjuangan dari ke dua pembalapnya. Lebih-lebih lagi, perform ke dua pembalapnya itu pada musim ini udah cukuplah baik dengan sempat menyegel urutan ke dua atau pun ke tiga.

“Andrea (Iannone) miliki kecepatan yg bagus, lebih utama di kwalifikasi akan tetapi itu tdk kelihatan di balapan. Ini ialah persoalan buat kami alami dalam lebih dari satu balapan paling akhir, maka kami mesti memperbaikinya. Kami udah miliki podium baik di urutan ke tiga dan ke dua, saat ini waktunya utk menang, ” tandas Kawauchi, seperti yg dilaporkan Suzuki Racing, Senin (9/7/2018).

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini