Arsenal Akan Menjamu Vorskla Poltava

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Arsenal Akan Menjamu Vorskla Poltava – Arsenal akan melawan Vorskla Poltava pada matchday pertama Group E Liga Europa di Emirates Fase, Kamis (20/9/2018) waktu ditempat.

Ini ialah pertandingan pertama Arsenal di Eropa tiada Arsene Wenger untuk kali pertamanya semenjak 1996. Bersama dengan manajer baru Unai Emery, yang dapat disebut menjadi spesialis di pertandingan ini selesai juara 3x berturut-turut dengan Sevilla pada 2014 serta 2016, The Gunners membidik start terunggul berbentuk kemenangan.

Vorskla, rangking 3 di liga utama Ukraina musim kemarin, tidak pernah melawan klub-klub Inggris di Eropa. Selain itu, Arsenal telah sepuluh kali bertemu dengan klub-klub Ukraina.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Rekor Arsenal menantang klub-klub Ukraina begitu seimbang: menang 4, seri 2, kalah 4; cetak 15 gol serta kebobolan 15. Akan tetapi Arsenal tidak pernah kalah di kandang sendiri menantang wakil Ukraina (M4 S1).

Akhir kali Arsenal bertemu club Ukraina yaitu dengan Shakhtar Donetsk di babak group Liga Champions 2010/11. Arsenal menang mutlak 5-1 di London, tetapi kalah 1-2 di Ukraina.

Arsenal tengah diliputi keyakinan diri tinggi selesai memenangkan tiga pertandingan terakhir kalinya di Premier League. Arsenal tundukkan West Ham 3-1 lewat gol-gol Nacho Monreal serta Danny Welbeck dan bunuh diri pemain lawan. Arsenal lalu melulutkan Cardiff 3-2 melalui gol-gol Shkodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette. Akhir minggu tempo hari, Arsenal menang 2-1 di kandang Newcastle karena gol-gol Granit Xhaka serta Mesut Ozil.

Vorskla barusan membukukan dua kemenangan berturut-turut di liga. Sesudah menekuk Chornomorets Odessa 2-1 melalui gol Vladyslav Kulach serta bunuh diri pemain lawan, Vorskla menang 1-0 di kandang Karpaty lewat gol tunggal Ardin Dallku pada penghujung pertandingan.

Penyerang utama Nicolas Careca baru cetak satu gol untuk Vorskla di liga musim ini, tetapi pemain 21 tahun Brasil itu akan masih diakui menjadi ujung tombak waktu menantang Arsenal.

Selain itu, Arsenal peluang tetap akan turun dengan starting XI yang cukuplah kuat. Masalahnya Emery telah mengatakan jika dia ingin membawa Arsenal juara.

Emery akan lakukan beberapa perputaran, tetapi formasi pemainnya dipercaya masih tetap cukuplah kuat untuk wujudkan tujuan mengamankan point optimal. Ini bisa saja peluang buat penjaga gawang baru Bernd Leno untuk memerankan kiprahnya dengan kostum Arsenal serta tunjukkan kekuatannya.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Monreal, Mustafi, Holding, Lichtsteiner; Guendouzi, Torreira; Welbeck, Ramsey, Mkhitaryan; Lacazette. Pelatih: Unai Emery.

Vorskla (4-2-3-1): Shust; Artur, Chesnakov, Martinenko, Perduta; Kravchenko, Sharpar; Rebenok, Kulach, Kobakhidze; Careca. Pelatih: Vasyl Sachko.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini