Asian Games 2018 Akan Menjadi Kenangan Terakir Liliyana Natsir Sebelum Pensiun

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Asian Games 2018 Akan Menjadi Kenangan Terakir Liliyana Natsir Sebelum Pensiun – Pemain putri spesialis ganda paduan, Liliyana Natsir, memberikan pesan haru tidak lama sehabis memenagi turnamem Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Minggu 8 Juli 2018. Berbarengan Tontowi Ahmad, Butet –sapaan akrab Liliyana- sukses memecahkan kutukan mereka kala bertanding di Istora Senayan.

Walaupun udah menggapai titel Indonesia Open pertama mereka th. lalu, akan tetapi baru kesempatan ini Tontowi/Liliyana jadi pemenang titel bergengsi tersebut di Istora Senayan. Lebih-lebih lagi kemenangan ini jadi perpisahan yg manis, karna Liliyana memiliki rencana utk akhiri kariernya didunia bulu tangkis pada th. depan.

“Terharu, ini udah paling akhir. Tetapi beroleh peluang tidak lama doang utk berkata sehabis berlaga. Maka saya mau ngomong juga terimakasih atas bantuannya karna ini Indonesia Open paling akhir (buat saya), ” papar Liliyana, selepas laga.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

“Ya yang pasti saya dapat merindukan momen-momen ini. Teriakannya pendukung yg ‘Owi Butet’ kemungkinan th. depan udah tdk sanggup saya rasakan kembali. Tetapi apa pun itu cepat atau lambat pastinya saya dapat memastikan itu (pensiun), walaupun pengin th. ini atau th. depan pastinya sama dengan, ” imbuhnya.

Bermacam titel lantas udah digapai Liliyana berbarengan Tontowi. Termasuk juga titel Olimpiade, Kejuaraan dunia, All England, Indonesia serta titel bergengsi yang lain. Akan tetapi, masih tetap ada satu yg diincar Liliyana sebelum saat pensiun ialah Asian Games 2018.

“Gelar-gelar utama udah saya miliki, moga-moga paling akhir saya di Asian Games sanggup tambahkan medali emas. Maka ini bikin re-generasi juga. Supaya Owi sanggup gandeng junior, siapa tahu sekurang-kurangnya sanggup mendekati. Syukur-syukur sanggup mengimbangi prestasi kami, ” katanya.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini