Ditinggal Lorenzo, Ducati Buat Kesalahan

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Ditinggal Lorenzo, Ducati Buat Kesalahan – Manajer team Ducati, Davide Tardozzi memahami kalau timnya udah mengerjakan kekeliruan yg besar dengan membiarkan Jorge Lorenzo masuk dengan Repsol Honda, tahun depannya. Namun di lain bagian, itu tak kan ringan buat X-Fuera buat dapatkan settingan motor yg pas, sebab cuma di pabrikan Italia yg bisa menuruti permintaannya.

Sehabis musim pertama menggapai hasil yg memilukan berbarengan team Ducati di tahun terus, Tardozzi diberitakan udah buka komunikasi dengan Danilo Petrucci buat menyikapi terulangnya hasil minor Jorge Lorenzo pada musim ini. Berita itu yg buka pintu buat team Honda mengerjakan negosiasi dengan pebalap asal Spanyol buat menduetkannya dengan Marc Marquez tahun depannya.

Proses negosiasi dengan Lorenzo lantas berjalan ringan. Karenanya Honda terima ketentuan dari juara dunia 3 kali MotoGP pada Juni terus atau selepas akhiri puasa kemenangannya berbarengan Ducati lebih dari 1 tahun di Grand Prix Mugello.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Sejak mulai berita perpindahan diresmikan, tampilan Lorenzo alami penambahan. Dia sampai kini udah menyatukan tiga kemenangan serta menempatkannya jadi pebalap paling atas Ducati di classement sesaat di belakang Marquez serta Valentino Rossi.

Tardozzi memaparkan penuturan perihal hari depan Jorge Lorenzo di Ducati alami jalan buntu serta itu adalah kekeliruan dengan membiarkan pebalap itu pergi ke Honda. Team yg bermarkas di Borgo Panigale terus memasukkan Petrucci untuk jadi pendamping Andrea Dovizioso, tahun depannya.

Disinggung apa Lorenzo akan bercahaya dengan Honda, Tardozzi menjawab tak. Karenanya cuma team Ducati yg berikan apakah yg dia mau.

” Marc semestinya memikir dia bakal dapatkan ini. Apa dia benar atau mungkin tidak, saya tidak mengerti. Namun apakah yg dapat saya ungkapkan ialah kalau Jorge pasti juga kalah, sebab disini (Ducati) dia udah menemukannya keluarga yg ikuti serta berikan sesuai apakah yg dia mau, ” kata Tardozzi, Rabu (15/8/2018).

” Di Honda, Jorge mesti dimulai dari awal lagi serta menyesuaikan tambah cepat ketimbang yg dia melakukan dengan Ducati. Kita semua udah bikin kekeliruan serta kita semua bakal kalah. Siapa yg memperoleh suatu hal ialah Honda. Yg pastinya kita bakal mengingat perihal buat hari depan, kita tak kan mengulang-ulang perbuatan bodoh ini, ” sesal Tardozzi.

Seterusnya, bakal sukar menyampaikan selamat tinggal pada Lorenzo sehabis menyaksikan capaian menakjubkan pada musim ini. Pokoknya, Ducati udah berikan Honda pebalap yg hebat, namun dia akanlah tetap berubah menjadi keluarga.

” Jorge udah mengerjakan balapan yg menakjubkan di Austria, saya fikir dia saat ini tahu Ducati. Dia dengerin banyak insinyur serta saat ini dapat mengendarainya sesuai sama kemauannya. Saya sangat percaya dia terus akan pada tingkat ini di balapan seterusnya. Ini bisa jadi kekecewaan besar buat menyampaikan selamat tinggal terhadap Lorenzo sehabis kesuksesan ini, ” tambah Tardozzi.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini