Dovi Takut Pada 2 Rider Ini Di GP Aragon

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Dovi Takut Pada 2 Rider Ini Di GP Aragon – Rider Ducati, Andrea Dovizioso, memandang partnernya, Jorge Lorenzo serta Marc Marquez (Repsol Honda) adalah ke-2 figur yang dapat menyusahkan ambisi dianya memenangkan MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018).

Lorenzo serta Marquez dalam perform menyakinkan bila berkaca dari enam seri paling akhir MotoGP. Diluar itu, mereka juga mempunyai catatan apik saat membalap di Aragon.

Dalam empat seri paling akhir MotoGP Aragon, ke-2 rider Spanyol itu sukses jadi juara. Lorenzo jadi yang paling cepat pada balapan tahun 2014 serta 2015, sedang Marquez pada 2016 serta 2017.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

“Aragon adalah sirkut yang begitu bagus. Akan tetapi, circuit itu juga tetap membuat saya dikit kesusahan. Menurut saya, kesempatan ini dapat bertanding untuk menang di Aragon,” kata Dovizioso.

“Saya mengharap dapat cepat. Akan tetapi, saya perkiraan Lorenzo serta Marquez akan tampil baik pada balapan kelak. Menjadi, akan tidak gampang untuk dapat menang disana,” tutur Andrea Dovizioso.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini