Inter Tidak Diperkuat Nainggolan Saat Hadapi Sassuolo

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Inter Tidak Diperkuat Nainggolan Saat Hadapi Sassuolo – Inter Milan menelan kekalahan pada laga pertama di pertandingan Serie A Liga Italia sesudah kalah 0-1 dari Sassuolo di Stadion MAPEI, Senin (20/8) pagi hari.

Inter tidak diperkokoh salah satunya pemain andalannya, Radja Nainggolan, yang didrekrut dari AS Roma karena permasalahan kesehatan.

Tuan-rumah Sassuolo coba mendesak semenjak menit awal. Tapi malah Inter Milan yang terlebih dulu memberi ancaman ke pertahanan Sassuolo lewat Dalbert Henrique di menit ke-3.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Sesudah mendapatkan serangan dari Inter, Sassuolo langsung meresponsnya dengan memberi balasan yang cepat. Tapi usaha dari Mehdi Bourabia belumlah dapat berbuah gol sesudah digagalkan penjaga gawang Samir Handanovic.

Tidak mau kehilangan point penuh di pertandingan pembuka, Inter mendesak Sassuolo lewat Lautaro Martinez. Akan tetapi, sundulan pemain dari Argentina itu dapat diprediksi penjaga gawang Andrea Consigli.

Walau scuad Inter Milan ditempati beberapa nama besar seperti Miranda, Handanovic, sampai Mauro Icardi, perebutan bola malah dipegang Sassuolo sampai 75 % pada pertengahan set pertama.

Perebutan bola yang baik rupanya memberi keuntungan buat Sassuolo. Team bimbingan Roberto De Zerbi itu pada akhirnya unggul terlebih dulu di menit ke-27 lewat penalti Domenico Berardi. Penalti dikasihkan pada Sassuolo sesudah Miranda menarik kaus Federico Di Francesco.

Ketinggalan 0-1 membuat serangan Inter semakin bertambah. Cuma sajja, usaha dari Stefan De Vrij atau Matteo Plitanomasih belumlah pas tujuan. Set pertama berkesudahan dengan score 1-0 untuk Sassuolo.

Di set ke-2 Inter mainkan Ivan Perisic untuk meningkatkan serangan. Inter miliki peluang di menit ke-49 tapi sepakan Politano diblok. Pada 45 menit ke-2 ini Inter sukses menggantikan permainan.

Mauro Icardi juga miliki kesempatan menyamai posisi, tapi pemain dari Argentina itu buang peluang itu di menit ke-67.

Di menit ke-86 Alfred Duncan coba meningkatkan kelebihan Sassuolo. Sayang, serangan Duncan dapat ditangkap Handanovic.

Untuk kesekian kalinya De Vrij membuah kesempatan Inter membobol gawang Sassuolo. Peluang De Vrij di menit 92 percuma sesudah sundulannya melebar. Laga juga selesai dengan score 0-1 untuk Sassuolo.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini