Jonatan Christie Kalah Dari Pemain India

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Jonatan Christie Kalah Dari Pemain India – Langkah Jonatan Christie di Jepang Terbuka 2018 berhenti pada fase pertama, Selasa (11/9/2018). Pelatih tunggal putra PBSI, Hendry Saputra, menilainya Jonatan tidak tampil semaksimal di Asian Games 2018.

Jonatan tersisih sehabis kalah dari pemain India, Prannoy H. S, dengan score 18-21, 17-21. Walau sebenarnya, kalau lolos, Jonatan akan bersua Anthony Sinisuka Ginting pada fase ke dua serta tunggal putra Indonesia pastikan satu tempat di perempat final.

” Kalaupun saya lihat dari tingkat kesegaran ototnya, ini nampak di laga. Diluar itu, konsentrasi pikirannya juga tak seperti tempo hari (di Asian Games), ” kata Hendry, seperti diberitakan web PBSI.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

” Jonatan juga kalah dari Prannoy di Asian Games tetapi menurut saya tampilan Jonatan kesempatan ini lebih baik, udah bertemu formulanya. Tetapi disini serangannya tak dapat tembus. Saya percaya diri dia dapat tangani di laga lalu, ” jelas Hendry.

Kejuaraan Jepang Terbuka ini berubah menjadi tampilan perdana Jonatan sehabis mencapai medali emas di Asian Games 2018.

Anthony berubah menjadi hanya satu wakil tunggal putra Indonesia yang tersisa di Jepang Terbuka 2018. Tidak hanya Jonatan Christie, Tommy Sugiarto sudah berhenti di tangan pemain China, Chen Long, dengan score 21-12, 17-21, 14-21.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini