Laga Bhayangkara vs Arema FC di Liga 1 Berakhir Tanpa Gol

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Laga Bhayangkara vs Arema FC di Liga 1 Berakhir Tanpa Gol – Bhayangkara FC menuai satu point kala melayani Arema FC dalam kelanjutan Liga 1 2018. Pertandingan selesai tiada gol 0-0.

Dalam kompetisi di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (24/10), Bhayangkara tidak berhasil mencapai point penuh kala melayani Arema. Kompetisi berjalan cukuplah panas sampai terwujud enam kartu kuning.

Ke dua team saling rajin membuat kesempatan, akan tetapi tidak ada gol. Gawang Bhayangkara pernah terancam oleh tembakan Makan Konate saat menit ke delapan. Namun, tendangannya masih tetap meninggi melalui gawang.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Jarak satu menit, Bhayangkara membalas melalui Sergio Paulo. Namun, tembakannya sukses ditangkap oleh Utam Rusdiana.

Tidak berlangsung gol sampai turun minum. Bhayangkara menantang Arema sesaat masih tetap 0-0.

Masuk tahap ke dua, tekanan kompetisi tidak alami penurunan. Beberapa kesempatan sukses dibuat oleh ke dua team namun, seperti di tahap pertama, tidak ada gol berlangsung.

Salah satunya kesempatan yg dibikin oleh sundulan Herman Dzumafo Epandi saat menit ke-80. Namun, tandukannya masih tetap terlampau tinggi.

Tidak ada gol sampai wasit meniup pluit panjang. Kompetisi selesai 0-0.

Tiada penambahan point, Bhayangkara ada di barisan ke-tiga klassemen sesaat Liga 1 2017 ini. Team karya Simon Mc Menemy itu mengoleksi 43 point dari 27 pertandingan yg telah dijalani.

Sesaat, Arema ada di barisan ke-11 dengan 35 point.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini