Lionel Messi Benar-Benar Akan Pensiun Dari Timnas

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Lionel Messi Benar-Benar Akan Pensiun Dari Timnas – Lionel Messi sesaat tengah istirahat dari membela Tim nasional Argentina. Ada kans Messi kesempatan ini betul-betul pensiun dari Team Tango.

Wawasan pensiun Messi sebetulnya telah bergulir lama. Persisnya selesai kekalahan di final Copa America 2016 dimana Messi menjadi bulan-bulanan publik karena perform jelek Argentina.

Akan tetapi, Messi lalu menarik lagi keputusannya itu karena Argentina memerlukan tenaganya di kwalifikasi Piala Dunia 2018. Walau terseok-seok di babak kwalifikasi, Argentina masih lolos untuk main di Rusia.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Messi rupanya belumlah bertuah di kompetisi besar karena Argentina masuk kotak bertambah cepat di set 16 besar karena kalah dari Prancis, yang lalu menjadi juara dunia. Hasil jelek di Piala Dunia tempo hari lalu membuat Messi akan memutus istirahat sesaat dari tim nasional.

Namanya juga tidak ada pada daftar pemain Argentina yang disiapkan untuk pertandingan friendly kontra Guatemala serta Kolombia bulan kedepan. Walau demikian, Messi tentu saja diinginkan benar oleh fans Argentina supaya tidak secepatnya pensiun mengingat usianya masih tetap 31 tahun.

Tetapi, lihat desakan besar yang ada sekarang ini, Lionel Scaloni yang menjadi pelatih interim Argentina tidak meyakini dapat lihat Messi dalam kostum Albiceleste.

“Saya telah bicara dengan Messi serta berdasar pada itu, dia juga tidak masuk scuad untuk dua pertandingan kelak. Jujur, kami tidak bicara masalah apakah yang dapat berlangsung yang akan datang,” tutur Scaloni seperti diambil FourFourTwo.

“Kita semua paham apakah berarti dia buat kami. Jalinan kami baik serta kami sama-sama terbuka. Dia tidak berada di scuad ini serta kita lihat saja yang akan datang. Kami masih tetap miliki banyak pertandingan serta kita akan lihat,” lanjut Scaloni.

Tentu saja lebih baik untuk tiap-tiap pelatih mana saja didunia ini saat Messi bermain… Saya tentu saja telah hilang ingatan bila meredamnya masih di Barcelona serta tidak memanggilnya ke tim nasional,” tutup Scaloni.

Messi ialah topskorer Argentina dengan 65 gol dari keseluruhan 128 caps semenjak kiprah pada 2005.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini