Manchester City Dipermalukan Lyon

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Manchester City Dipermalukan Lyon – Surprise besar berlangsung saat Manchester City kalah 1-2 dari Lyon di Etihad Fase, Rabu (19/9/2018) atau Kamis pagi hari WIB pada pertandingan babak Group F Liga Champions.

Dalam pertandingan ini, Manchester City dikagetkan dengan perform Lyon di set pertama. Team asal Prancis itu cetak dua gol lewat Maxwell Cornet serta Nabil Fekir.

“Kami mengawali pertandingan dengan lamban, tidak berkelanjutan dalam langkah bermain. Kami kalah duel kebanyakan, kehilangan bola di keadaan susah, serta mereka dapat cetak dua gol,” kata Mikel Arteta, asisten pelatih Manchester City, waktu pertemuan wartawan menukar Pep Guardiola yang terserang hukuman.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Manchester City baru dapat menanggapi di set ke-2. Mereka cuma dapat cetak satu gol balasan lewat Bernardo Silva.

“Harusnya, Manchester City dapat lebih baik. Kami memang bereaksi benar-benar bagus di set ke-2, merubah banyak hal untuk mengatur keadaan lebih baik serta membuat kesempatan. Tetapi itu kurang,” tuturnya.

Arteta juga tidak mengerti permainan jelek yang dipertunjukkan Sergio Aguero tiada figur Guardiola. Pelatih dari Spanyol itu tidak dapat pimpin Manchester City karena mendapatkan kartu merah waktu menantang Liverpool di Liga Champions musim kemarin.

“Saya tidak paham. Realitanya Pep tidak di sini serta kami alami kekalahan. Saya tidak dapat menyampaikan apakah yang akan berlangsung bila ia (Pep) di sini,” tutur Arteta.

“Yang saya ketahui, kami sadar dengan kemampuan serta kekurangan Lyon. Kami semua siap. Sayangnya, kami tidak siap tertinggal 2-0 waktu turun minum, tapi Anda mesti bereaksi.”

Bekas pemain Arsenal itu juga menyoroti kekurangan anak asuhannya waktu menantang Lyon. Arteta menyayangkan 86 umpan pemain Manchester City yang tidak tepat. Mereka juga buang 13 kesempatan yang didapatkan di pertahanan Lyon.

“Beberapa pemain tidak prima, kadang mereka alami hari yang jelek, kadang lebih baik. Saya tidak dapat mempersalahkan usaha mereka. Saya akan tidak menghakimi mereka sebab kami kalah,” kata Arteta akhiri.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini