Pelatih Malaysia Evaluasi Insiden yang Buat Gelandang Tajikistan Patah Kaki

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Pelatih Malaysia Evaluasi Insiden yang Buat Gelandang Tajikistan Patah Kaki – Pelatih tim nasional Malaysia U-19 Bojan Hodak mengevaluasi tampilan pemainnya selesai meredam imbang Tajikistan 2-2 di set penyisihan Group D Piala Asia U-19, terutamanya tentang insiden yang bikin gelandang Tajikistan patah kaki.

Pelatih dari Kroasia itu ikut mengkuatirkan keadaan Fuzaylov Ziyovuddin yang alami patah kaki sehabis ditekel bek Malaysia Nabil Hakim Bokhari.

Peristiwa yang berjalan saat menit ke-83 itu bikin wasit Ahmed Al-Ali keluarkan kartu merah serta memohon team medis membawa Ziyovuddin ke rumah sakit untuk mendapat perlakuan seterusnya.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Hodak menyebutkan pergerakan yang dikerjakan pemainnya dibikin dengan tidak berencana tanpa tekad jelek. Walau dia mengaku ke dua pemain saling terperanjat selesai peristiwa itu.

“Saya mesti jujur, dalam permainan ini banyak orang akan mengingat cedera mengerikan yang di alami anak muda dari Tajikistan,” kata Hodak, Rabu (24/10).

“Saya ingin pemain [Ziyovuddin] dapat cepat sembuh serta kembali bermain, sebab apakah yang berlangsung tidaklah terlalu bagus untuk disaksikan,” papar Hodak.

Pelatih Tajikistan Mubin Ergashev ikut mengutarakan impian yang sama untuk kesembuhan Ziyovuddin. Ergashev menyebutkan keadaan di lapangan begitu jelek, terpenting dua menit selesai peristiwa itu yang bikin sebagian besar pemain kuatir.

“Sebelum laga saya menyebutkan ini akan jadi laga yang susah buat kami sebab Malaysia yaitu team yang kuat. Itu yaitu kekeliruan kami hingga kami tidak dapat jadi pemenang laga,” papar Ergashev.

Ergashev mengaku cedera yang di alami Ziyovuddin yaitu malapetaka buat timnya, “Sayangnya pemain kami sudah patah kakinya. Begitu disayangkan serta begitu jelek buat kami serta team kami,” katanya.

Biarpun demikian eks pelatih tim nasional Tajikistan senior itu mengemukakan anak asuhannya siap menjalalni laga paling akhir Group D menantang Arab Saudi, Jumat (26/10), yang akan memastikan ticket ke perempat final.

Tajikistan cuma dibutuhkan satu point disaat menantang Arab Saudi pada pertandingan paling akhir untuk menyambung debut ke perempat final. Sesaat Malaysia akan memperoleh ticket ke tahap gugur bila menang atas China serta Tajikistan kalah dari Arab Saudi.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini