Persela Takluk Dari Bali United

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Persela Takluk Dari Bali United – Bali United menaklukkan Persela Lamongan 3-2 pada pertandingan minggu ke-21 Gojek Liga 1 bersama-sama Bukalapak yang berjalan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa sore (11/9/2018).

Kemenangan ini bikin Bali United melejit ke tempat dua classement sesaat Liga 1 2018 dengan koleksi 35 point. Mengenai Persela terbendung di posisi ke-10 dengan perolehan 28 point.

Bermain di muka partisan sendiri, Bali United langsung tancap gas. Gak makan waktu lama, Ilija Spasojevic buka kelebihan di menit ke-5 selesai manfaatkan umpan terarah Melvin Platje.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Tetapi, kelebihan Bali United cuma bertahan sampai menit ke-28. Persela Lamongan membuat gol keseimbangan lewat perbuatan Wallace Costa yang sukses mengoptimalkan umpan Diego Assis.

Tiga menit berselang, Bali United mendapat hadiah penalti selesai Dendy Sulistyawan menyentuh bola di kotak terlarang. Nick van der Velden, sebagai pelaku eksekusi, manfaatkan kesempatan dengan membuat gol buat Bali United.

Tetapi, Persela kembali bisa membuat gol keseimbangan di menit ke-41. Fahmi Al Ayyubi mengoptimalkan umpan Loris Arnaud yang tidak sukses diamankan penjaga gawang Wawan Hendrawan. Score 2-2 bertahan sampai turun minum.

Masuk paruh ke dua pertandingan, Bali United kembali mendobrak posisi pertahanan Persela. Di menit ke-65, team tuan-rumah kembali mendapat penalti selesai Ahmad Basith tidak mematuhi Nick van der Velden.

Melvin Platje kesempatan ini yang didaulat menjadi pelaku eksekusi. Pemain dari Belanda itu gak menyia-nyiakan kesempatan serta kembalikan kelebihan Bali United.

Di bekas waktu, Persela mengupayakan kejar kelebihan lawan. Tetapi, ketatnya posisi pertahanan Bali United sukses menjaga kelebihan serta memperoleh kemenangan 3-2.

Susunan pemain
Bali United (4-2-3-1) : Wawan (penjaga gawang), Dias Angga, Agus Nova, Ricky Fajrin, Taufik Hidayat (belakang), Taufiz, Van. der Velden M. Platje (tengah), Sukarja, Spasojevic, Yabes Roni (depan)
Pelatih : Widodo C Putro (Indonesia)

Persela Lamongan (4-2-3-1) : Dwi Kuswanto (penjaga gawang), S. Arifin, Arif Satria, Wallace Costa, Eky Taufik (belakang) Syahroni, A. Basith, M. Fahmi, Diego Assis, D. Sulistyawan (tengah), L. Arnaud (depan)
Pelatih : Aji Santoso (Indonesia)

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini