Puig: Honda Suka Tantangan

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Puig: Honda Suka Tantangan – Pembalap Team Ducati Corse, Jorge Lorenzo, di pastikan bakal ubah serta membela Repsol Honda pada gelaran MotoGP 2019. Perihal itu semestinya bakal bikin Honda bertambah beresiko sebab bakal punya dua pembalap hebat, ialah Lorenzo sendiri serta Marc Marquez.

Namun, menurut Diariogol, Sabtu (28/7/2018), kepindahan Lorenzo ke Honda kemungkinan bisa jadi pisau bermata dua untuk Marquez. Karenanya kehadiran Lorenzo semestinya bakal bikin perebutan di internal Honda bakal bertambah ketat.

Lorenzo tidaklah seperti relasi setim Marquez, ialah Dani Pedrosa dalam sejumlah musim beberapa waktu terakhir ini. Lorenzo di pastikan bakal berikan dorongan serta saingan yg benar-benar hebat untuk Marquez kedepannya.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Perihal itu lantas diamini oleh bos Honda, Alberto Puig. Ia tak menolak kalau oleh karena ada dua pembalap terpilih dalam sebuah team maka bisa bikin perebutan sisi internal bertambah keras. Tetapi, Puig tegaskan bakal coba semua trik biar timnya bisa berjalan lancar. Sebab Puig menganggapnya kalau perihal itu jadi satu tantangan.

“Tentu saja tak gampang buat mengatur dua pembalap MotoGP terpilih Spanyol di team yg sama. Namun, apabila kami menghendaki semua hal berjalan dengan gampang, jadi kami tak kan bikin team begitu. Itu memang sukar, tetapi di Honda kami memang senantiasa mencari tantangan, ” kata Puig, mengambil dari Diariogol, Jumat (27/7/2018).

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini