Tottenham Menundukkan Watford Melalui Beradu Penalti

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Tottenham Menundukkan Watford Melalui Beradu PenaltiĀ  – Tottenham Hotspur susah payah ambil langkah ke sesi empat Piala Liga Inggris. Tottenham menundukkan Watford melalui beradu penalti selesai sama 2-2 di waktu normal.

Melawan Watford di MK Fase, Kamis (27/9/2018) pagi hari WIB, Tottenham kewalahan. Pertandingan berjalan ketat dengan perebutan bola 52% berbanding 48%, dengan Tottenham dikit unggul.

Namun Watford menuliskan enam tembakan pas tujuan dari cuma delapan sepakan. Sesaat Tottenham miliki 13 uji-coba, cuma empat yang menuju ke gawang.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Selesai sama tiada gol di sesi pertama, Watford menjadi team yang terlebih dulu memecah kebuntuan. Isaac Success sukses menundukkan Paulo Gazzaniga menyelesaikan umpan dari Marc Navarro.

Tottenham coba tingkatkan intensitas serangan. Usaha mereka baru membawa hasil pada menit ke-81, waktu wasit meghadiahkan penalti selesai Erik Lamela dijatuhkan Christian Kabasele. Kabasele langsung dikartu merah wasit.

Dele Alli yang maju jadi pelaku eksekusi gak buang peluang buat menyamai posisi.

Pada menit ke-86, Tottenham berbalik unggul. Dari serangan balik, Mousa Dembele lari disamping kanan lantas menyodorkan umpan ke Lamela. Lamela memperoleh bola pas sebelum Heurelho Gomes di muka kotak penalti serta menundukkan sang penjaga gawang.

Waktu Tottenham diatas angin, Watford mengagetkan dengan gol penyama pada menit ke-89. Tendangan Etienne Capoue dari depan kotak penalti mengenai pemain Tottenham serta masuk ke gawang. Waktu normal habis, pertandingan juga diteruskan ke beradu penalti.

Watford memulai dengan baik, waktu Succes jadi penendang pertama menundukkan Gazzaniga. Namun penendang ke-2 serta ke empat mereka, ialah Capoue serta Domingos Quina, tidak sukses.

Sesaat empat penendang Tottenham sukses menjebloskan penalti, pastikan team menang 4-2 di sesi tos-tosan.

Dengan hasil ini, Tottenham berhasil ke sesi ke empat Piala Liga Inggris.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini